OBAT KANKER

Resep tradisional kanker: 12 lembar daun sirsak yang sudah tua direbus dalam 2 gelas air sampai air tersisa 1 gelas, air rebusan tsb diminumkan ke penderita setiap 2 kali sehari. selama 2 minggu.

Setelah minum, efeknya badan terasa panas, mirip dengan efek kemoterapi. Dalam waktu 2 minggu, hasilnya bisa dicek ke dokter.

Resep yang lain: sebuah singkong racun dibacakan ayat 74 surat Al Baaqarah berikut ini

Yang artinya: kemudian setelah itu hatimu menjadi keras seperti batu, bahkan lebih keras lagi. Padahal diantara batu-batu itu sungguh ada yang mengalir sungai-sungai dari padanya dan diantaranya sungguh ada yang terbelah lalu keluarlah mata air dari padanya dan diantaranya sungguh ada yang meluncur jatuh, karena takut kepada Allah.

Kemudian parut dan tempelkan pada bagian tubuh yang kena kanker. Tutup dengan daun pisang mas. Selain itu ikutilah dengan dengan shalat sunah hajat/tahajud 2 rakaat. Dalam sujud terakhir mohonlah agar diberi sembuh dari sakit kanker. Perbanyak shalat tahajud, karena shalat tahajud adalah obat penyakit. Apalagi bila dapat dilakukan sebanyak 20 rakaat setiap malam selama 3 hari berturut-turut. Jangan lupa banyak istighfar dan bertobat atas segala dosa yang pernah dilakukan sendiri maupun anggota keluarganya.

Allah berfirman dalam surat Al Baqarah ayat 45:

(Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. dan Sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu’). Perintah itu diulangi lagi dalam surat Al Baqarah ayat 153:

Yang artinya: Hai orang-orang yang beriman, Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, Sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar.

Ada pula yang mengartikan: mintalah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan shalat.

Akan lebih baik mengkonsumsi kunir putih saja yang telah ada uji ilmiahnya sebagai anti kanker, baik itu kanker payudara (T47D), kanker rahim, dll.

Mengenai sirsak, ternyata ia adalah obat pembunuh alami sel kanker yang ajaib dengan 10.000 kali lebih kuat dari pada terapi kemo. Buahnya bisa dibuat jus untuk diminum penderita kanker. Khasiat dari buah sirsak ini memberikan effek anti tumor/kanker yang sangat kuat,dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker.Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri,anti jamur(fungi), effektive melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali sistim syaraf yang kurang baik. Inilah gambar buah sirsak (graviola).

Resep lainnya:

  1. 30 g daun sambiloto kering dan satu buah tanaman krokot (batang, daun, dan akarnya). Semua bahan dicuci hingga bersih. Setelah dicuci bersih, rebus dalam 2,5 gelas air selama seperempat jam. Biarkan masih dalam keadaan tertutup sampai dingin, lalu disaring. Minum ramuan ini 2 kali sehari 1 gelas hingga sembuh.
  2. 30 g daun sambiloto kering, 30 g meniran kering dan 30 g akar alang-alang kering. Semua bahan dicuci hingga bersih, lalu dipotong kecil-kecil.  Rebus dalam 2,5 gelas air dalam keadaan ditutup hingga mendidih. Setelah itu baru diangkat, tetapi tutupnya jangan dibuka. Setelah dingin, disaring. Ramuan ini diminum 2 kali sehari 1 gelas hingga gejala penyakit yang dirasakan hilang.
  3. kulit kayu pohon kamboja secukupnya. Cuci bersih bahan, kemudian haluskan.  Tambahkan air secukupnya, lalu aduk hingga rata.  Tempelkan pada benjolan.
  4. Untuk kanker/tumor rahim1,5 ons wortel, 1,5 ons kentang dan 1 butir apel.  Semua bahan dikupas.  Masukkan ke blander untuk dibuat jus. Minum ramuan ini setiap pagi. Setelah beberapa bulan, penderita akan mengeluarkan darah kotor dan nanah seperti waktu haid.
  5. Untuk Kanker Paru-paru pakai 1 buah tanaman ciplukan. Cabut tanaman ciplukan beserta akar-akarnya, lalu bersihkan. Setelah itu, potong-potong akar, batang, dan daunnya. Kemudian, rebus dengan air secukupnya sampai mendidih.  Minum ramuan ini dalam kondisi dingin setiap hari 3 kali, sekali minum 1 gelas.  Lakukan selama 6 bulan.

Yang  diminum untuk kanker luar maupun dalam, sedang yang ditempelkan untuk kanker/tumor luar pada kulit atau payudara.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: